Posted by : Unknown Selasa, 21 Oktober 2014

Poin paling susah adalah menjaga hati. Iya, aku suah banget buat ngejaga hati, apalagi kalau udah urusannya sama lawan jenis. Aku paling ga bisa nih, kemampuanku bisa dibilang cupu dalam hal ini, lawong kalau deket sama doi aja pasti keringetan. Btw, aku masih availabel kok, kecuali kamu, iya kamu mau jadi pendamping hidup aku. AKu udah berazam dalam diriku bahwa selepas aku mengalami yang namanya sakit hati. Tsaaahh.. aku ndak ingin lagi "pacaran" kalau pun nanti aku deket sama perempuan, aku berharap perempuan itulah kelak yang akan jadi pendamping hidupku. lagian usiaku yang sekarang sudah ndak jamannya lagi buat menjalin hubungan yang ga serius.

Aku serius, iya serius banget sama kamu.. tapi entah, kamu tau ga ya perasaanku, sudahlah... biarkan rasa ini mengalir sampai tiba saatnya aku udah bener bener siap dan siap juga untuk ngedatengin orang tuamu. tahun depan InsyaAllah. hehehe. :) (Kita harus optimis bukan?)

Selama masa ini, ijinkan aku untuk tetap menjaga hati dulu, karena aku ndak inginmengungkapkan perasaan kepada orang yang salah. semog engkau emang orang yng cocok, dan semoga ketika nanti aku menyampaikan apa yang aku rasakan, belum ada lelaki yang singgah di hatimu. Bismillah. InsyaAllah sekarang aku sedang mempersiapkan ke arah sana. semmoga dimudahkan ya Allah. :)

#KisahSeorangJombloMenujuHalal.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TEGUH JATI PRASETYO - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -