Posted by : Unknown Selasa, 21 Oktober 2014

Kami, eh bukan, aku lebih tepatnya tahu bahwa 10 tahun perjalanan dalam menjadi seorang pemimpin itu pasti tidak mudah.. Apalagi lagi yang engkau pimpin bukanlah satu organisasi, bukanlah satu wilayah, tapi ini satu Negara, iya Negara, Negara Indonesia dengan berbagai macam budaya dan bahasa, dengan berbagai macam karakteristik orang orangnya, dengan berbagai macam pemikirannya. dan masih banyak lagi yang lainnya... Kami, aku lebih tepatnya bisa merasakan bahwa engkau pasti telah berjuang dengan susah payah dengan segenap keringat yang tercucur dari setiap aktivitas yang engkau lakukan. Aku percaya bahwa pasti ada waktu dalam setiap harimu yang engkau gunakan untuk memikirkan Indonesia, Negara yang engkau pimpin. Dan aku juga percaya bahwa sepanjang perjalanan engkau memimpin, pastilah tidak mudah. Pasti ada halangan dan rintangan yang engkau hadapi. pasti ada pihak pihak yang tidak setuju dengan keputusan yang kau buat. Aku percaya Pak SBY bahwa engkau telah melakukan yang terbaik untuk Indonesia.

Aku, sebagai rakyat Indonesia mengucapkan terima kasih atas kerja kerasmu untuk mennjadikan Indonesia ini lebih baik. Aku yakin pasti Indonesia lebih baik dari sebelum engkau pimpin. Terima kasih Pak SBY atas setiap cucuran kerigat yang telah engkau keluarkan untuk Rakyat Indonesia. Terima kasih atas segala perjuangan dan pengorbanan yang engkau berikan. Jasamu pasti akan selalu kami, eh aku kenang. Semoga Allah akan memberikan balasan terbaikNya untukmu. Aamiin...


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TEGUH JATI PRASETYO - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -