Posted by : Teguh Jati Prasetyo Jumat, 13 Maret 2015

Ah, Indonesia, sebuah negara mungkin yang saat ini "masih" dipandang sebelah mata sama negara lain yang lebih maju. ya mau gimana lagi, secara peringkat berdasarkan indikator HDI indonesia masih ada di peringkat ke seratus sekian. Jelas butuh waktu yang panjang dan cukup lama untuk paling tidak menjadi 50 besar.

Terkadang harapan itu muncul di saat pergolakan pemimpin negeri ini. Pemimpin yang tegas dan merakyat terkadang hanya menjadi logo dan motto saat mencalonkan diri semata. Ketika dia sudah menduduki posisi yang diinginkan, kadang lupa sama janjinya. Ya begitulah manusia, tempat salah dan khilaf. tapi ndak selamanya juga hal ini dijadikan sebagai alasan. Bayangkan, seorang pemimpin itu harus memikul tanggung jawab yang besar! bagaimana dia mau dan bisa memikul tanggung jawab yang besar kalau dia ga punya independensi, dia ga punya prinsip yang kuat, dia lembek, dia klemar klemer! Ah, dari awal kali mencalonkan diri, entah kenapa aku sudah tidak begitu yakin dengan kinerjanya. Pemimpin yang dikarbit, yang dibesarkan oleh media! ya jelas dia dibesarkan media lawong yang punya media itu punya kepentingan politik sama dia!

Malam ini dan saat ini aku hanya bisa meratap! memandang langit yang cerah dan sedikit mendung. Semoga hujan segera datang, merubah suasana panas ini menjadi suasana yang lebih adem! se adem saat aku bisa bertemu dengan kamu. :) Semoga pemmimpin negeri ini segera disadarkan dan dibangunkan dari tidurnya! harus punya independensi dan prinsip!

Hasil gambar untuk pemimpin animasi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TEGUH JATI PRASETYO - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -