Posted by : Unknown Jumat, 17 Oktober 2014

Ada yang unik dari kedua jenis huruf ini. bukan, bukan karena huruf itu ada dalam jajaran namaku. bukan juga huruf itu adalah huruf disalah satu nama keluargaku. bukan bukan juga karena huruf itu adalah nama gebetanku.. Aku ndak punya gebetan, tapi aku punya calon istri, insyaAllah (iyalah tiap orang juga pasati punya calon keles, tapi siapakah dia, Hanya Allah yang tahu saat ini. tsaaahhh).
Lantas apa yang aneh dengan huruf itu? ah, itu hanya huruf biasa yang menjadi bagian dari alfabet.

Mungkin sebagian orangmengangap dua huruf itu biasa aja, tapi buat orang yang terbiasa dengan laptop, akan menjadi hal yang berbeda kalau dia "ngeh". huehehe.. Lantas, apa sebenarnya yang terjadi dengan huruf-huruf tersebut?
Ya, huruf tersebut memiliki benjolan, kalau ndak percaya, coba deh liat dan cek di laptop kamu. :)
Makanya aku ngrasa aneh pas tahu ternyata huruf ini unik. mungkin huruf itu melambangkan kehidupan kali yah, ada benjolan yang ga disadari. Dalam hidup kadang kita berbuat salah yang tanpa kita sadari. dan baru nyadar setelah orang lain bilang. haha.. baru nyadar kalau ternyata punya utang dan belum dibayar.. aaah, rasanya itu gimana gitu. hehe,, tapi aku insyaAllah ndak akan lalai terhadap hutang.. nah kalau ada yang ngerasa aku ur=tangin dan blm bayar, bilang yah. hehe..

Hidup itu ndak semudah membalikkan telapak tangan gengs, tapi kita harus berusaha sebisa dan semaksimal mungkin yang bisa kita lakukan. Ndak selamanya kita bisa melakukannya sendirian. pasti kita butuh bantuan orang lain daam menjaani kehidupan ini. So banyaklah berbuat baik sama orang agar kita juga dibantu kalau lagi ada masalah...

Semoga kita bisa jadi manusia yang bermanfaat buat orang orang disekitar kita.. aamiinn..


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TEGUH JATI PRASETYO - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -