Posted by : Unknown Rabu, 15 Oktober 2014

Ah, entah kenapa pelupuk mata ini belum bisa terpejam, padahal jarum jam terus berdetak, yang artinya bahwa waktu itu terus berjalan. Mungkin ya karena ini sudah jadi habit yang ndak bisa dirubah begitu saja. ah ndak papa, paling ga, aku punya sedikit waktu untuk bercerita, tentang sebuah niat yang ingin aku capai pada suatu waktu dan disuatu tempat yang tepat. InsyaAllah.

Untuk sebagian orang mungkin ini terasa tabu, tapi buat aku, yang sekarang udah menginjak umur 23, mungkin akan jadi konsumsi sehari hari yang memang lagi menjadi trending topik pembicaraan buat para orang seusiaku. Ya memang masa depan itu sudah mulai harus dipikirkan sejak jauuh hari. bahkan jika kita punya suatu niat, maka jangan ragu untuk bermimpi dan membuat target yang tinggi. Jatuh ndak masalah, karena dari jatuh itulah kita akan tahu gimana caranya buat bangkit.

Aku ndak tau kapan persisnya menganal sosok itu, entah kapan dan dimana tepatnya kita pernah dipertemukan di awal kali. tapi yang aku inget, nomer hapemu udah aku simpen sebelum aku benar benar kenal sama kamu. iya kamu. Entah pesona dari mana yang  membuat aku bisa jadi kayak gini, seolah terhipnotis oleh perilaku kamu, yang menurut aku, berbeda dengan kebanyakan orang lainnya. Iya berbeda, kamu punya satu ciri khas khusus buat aku. ah, sudahlah, persepsi orang kan bisa berbeda beda bukan? biarlah aku saat ini tetap mengenalmu dan menjadi sahabatmu. Entah apakah suatu saat nanti kita bisa dipersatukan? Hanya Allah yang tahu. dan aku pun tidak ingin tahu untuk saat ini. karena sebelum masa itu tiba, ada banyak hal yang ingin aku siapkan dan ingin aku persembahkan buat kamu. iya buat kamu. Aku sadar bahwa aku, adalah manusia yang masih jauh dari kata sempurna. Aku masih harus banyak belajar untuk menjadi sempurna, ah rasanya ndak mungkin jadi sempurna juga, tapi paling ga, aku akan berusaha menjadi lebih baik. Iya lebih baik, bukan lebih baik dihadapan kamu bukan, tapi lebih baik dihadapan Allah. Jodoh udah ada yang ngatur bukan? dan pasti ndak akan salah orang kok. Tapi tapi, bukankah kita juga bisa berusaha? ah minimal mungkin aku akan selalu meminta sama Allah dalam setiap doaku...

Mulai detik ini, insyaAllah niat ku udah kuat, tinggal memperkuat usaha dan berkas pendukung lainnya, jadi kalau mau masuk ke persidangan bisa lebih kuat! sama kalau mau ngelamar kamu! tapi sekarang aku belum punya nyali!
Ah sudahlah.. Bismillahh... Semoga aku, kamu,.................

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TEGUH JATI PRASETYO - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -